Denganku, Tanpamu

0 komentar



Aku tak ingin saat-saat ini kan berakhir
Dimana segalanya tak berarti tanpamu
Kan kutunggu di sini selamanya hanya untuk melihatmu tersenyum
Karena sungguh, aku tak berarti tanpamu

Selama ini, aku telah lakukan kesalahan
Aku tersandung dan jatuh tapi kata-kata ini dari hati

Kuingin kau tahu
Dengan segalanya takkan kulepaskan saat-saat ini
Kata-kata ini adalah cerminan hati dan jiwaku
Kan kupertahankan saat-saat ini, kau tahu
Meski hatiku kan terluka, Takkan kulepaskan

Pikiran terbaca, tak terucapkan selamanya terikat sumpah
Kepingan kenangan berguguran ke tanah
Kutahu apa yang tak kumiliki, jadi takkan kulepaskan saat-saat ini
Karena sungguh, aku tak berarti tanpamu

Jalan-jalan yang kususuri sendirian
Tanpa arah tujuan, kini tleah sampai di ujungnya

Di depan matamu, semua ini jatuh dari langit
Saat kau tak tahu apa yang sedang kau cari

Di depan matamu ini terjatuh dari langit
Saat kau tak tahu apa yang akan kau temukan
Apa yang akan kau temukan
Dimana segalanya tak berarti tanpamu


#Respec Untuk yang lagi galau :D
Sum 41|With Me

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon Tinggalkan Komentar